Anggota Polres Aman Narkoba

oleh -5 views
Kasatresnarkoba, Iptu Purnomo saat memberikan keterangan PERS

PULANG PISAU – Untuk memastikan personel bebas dari penyalahgunaan narkoba, puluhan anggota di jajaran Polres Pulang Pisau mengikuti tes urine yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Tes urine yang dilakukan ini tidak lain upaya kita untuk memastikan para personel Polres Pulang Pisau bebas dari narkoba,” kata Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Kasatresnarkoba, Iptu Purnomo kepada wartawan media ini, Jumat (11/10/2019).

Diterangkan Purnomo, anggota yang mengikuti tes urine masih aman. Artinya dari hasil tes seluruh anggota bebas dari narkoba.

“Saat ini anggota Res Pulpis masih aman dan bebas dari narkoba mas,” ujarnya.

Dengan ini, pihaknya berharap semoga jajaran kepolisian, khususnya Polres Pulang selalu terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

“Kami harapkan untuk anggota Polres Pulpis dapat menghindari, dan wajib menjauhi narkoba. Kita juga berharap kepada masyarakat untuk sama-sama mendukung pemberantasan narkoba ini. Karena narkoba musuh kita bersama,” pungkasnya. red

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Setiap wartawan yang bekerja untuk kami, selalu kami bekali dengan Kartu PERS SKNews PULPIS, Harap hati - hati bila ada tugas peliputan yang mengatas namakan media ini. Silahkan hubungi kami segera apabila saudara di rugikan. Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih