Agenda Bupati menuju Maliku tutup Masa Jabatan

  • Bagikan
Kedatangan dirinya sebagai bupati pada detik - detik masa jabatan adalah hal penting untuk silaturahmi dengan warga tani sedangkan dirinya hadir didampingi oleh sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Pulang Pisau dan pihak perbankan. Foto : Aditya SKNEWS.

SKNEWS, PULANG PISAU – Masih mendapat kesempatan terakhir ketemu warga kecamatan Maliku, bupati Pudjirustaty Narang saat menjabat sebagai bupati Pulang Pisau yang berakhir pada Sabtu ( 23/9/2023 ) jam 00.00 wib.

Kunjungan kerja Taty Narang ke Maliku disebutkan dalam rangka menyaksikan proses penting pembagian alokasi plasma sawit bagi warga petani diwilayah tersebut dengan difasilitasi oleh koperasi setempat.

Penetapan plasma bagi petani sawit diwilayah Maliku adalah upaya dalam memberikan kepastian kepemilikan dan hak mendapatkan area plasma sawit yang bertujuan untuk menjadi bagian warga masyarakat yang menikmati penghasilan atas area kebun plasma dengan nilai akhir menambah kesejahteraan masyarakat sekitar perusahaan perkebunan sawit.

Tak ketinggalan dalam pesan singkat bupati, Pudjirustaty Narang selalu menyisipkan kata terakhir jabatan dirinya sebagai bupati sekaligus minta maaf jika selama menjabat ada hal yang kurang berkenan dan diharapkan silaturahmi masih akan terjalin walau bukan sebagai bupati Pulang Pisau.

Tentu pesan tersebut menyiratkan bukti kecintaan sosok Pudjirustaty Narang bahwa dirinya masih akan terus mengabdi di Bumi Handep Hapakat sebagai dirinya juga masih menjabat sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Pulang Pisau.

Kedatangan dirinya sebagai bupati pada detik – detik masa jabatan adalah hal penting untuk silaturahmi dengan warga tani sedangkan dirinya hadir didampingi oleh sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Pulang Pisau dan pihak perbankan. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!