oleh

Absensi Sidik Jari Tingkatkan Kehadiran ASN

SK News, Pulang Pisau, – Sejak dinerlakukan TPP dan penerapan absensi sidiknjari di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau tingkat kehadiran pegawai meningkat. Berdasarkan data dan laoran dari masing-masing OPD, tingkat kehadiran pegawai hampir mencapai 100 persen. Hal itu diungkapkan Pejabat (Pj) Sekretatis Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau Ir.H Saripudin pada saat kegiatan silaturahmi dan arahan Plt Bupati Pudjirustaty Narang di aula Mess Pemda, Rabu (2/6/2021).

” Berdasarkan data dan laporan dari masing-masing OPD, sejak diterapkan TPP dan absensi sidik jari tingkat kehadiran pegawai hampi mencapai 100 persen, ” kata Saripudin

Meskipun kata Saripudin, dirinya mengakui masih terdapat beberapa oknum pegawai yang sudah masuk kantor dan absen dari jam 6.30.00 hingga 07.12 kemudian pulang ke rumah untuk keperluan lainnya, kemudian setelah selesia masuk kantor lagi.

Kedati demikian, lanjut Saripudin, berdasarkan pantauan setelah di berlakukan TPP dan absensi sidik jari tingkat kehadiran pegawai sangat mengembirakan dibanding tahun-tahun sebelumnya.

” Capaian tingkat kehadiran yang sangat baik ini tidak lepas dari komitmen dan dukungan seluruh pegawai. Harapan kita ini semakin meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, ” tandasnya. ( gt/red )

#Dilarang Copy Paste Karya Wartawan, gunakan informasi ini sebagai referensi menulis anda. Selamat Berkarya#

Komentar

SK News Update