35 Juta dari CJH Pulpis

oleh -326 views
penukaran uang real

SKNews ( Pulang Pisau ) : Bank Mandiri syariah Kuala Kapuas memberikan fasilitas layanan perbankan kepada masyarakat khususnya CJH asal Pulang Pisau dalam hal ini pelayanan tukar uang rupiah ke mata uang real dan bentuk pelayanan ini dengan mendatangi CJH di Masjid Agung Ar Raudah Pulang Pisau.

Manager Operasional Bank Mandiri Syariah Kuala Kapuas Kuat Pujianto mengatakan bahwa pelayanan ini merupakan salah satu upaya memberikan pelayanan dan sekaligus memberikan kemudahan kepada CJH agar mereka tidak mengalami kesulitan di tanah suci dengan urusan tukar menukar uang rupiah ke real walaupun disana ada ATM tertentu yang melayani hal tersebut.

“ Kami datangi jamaah di tempat ini sebagai bentuk kemudahan bagi nasabah agar mereka tidak lagi repot-repot menukarkan uang sehingga mereka CJH akan lebih konsen dalam beribadah di tanah suci,” kata Kuat Pujianto.

Dia menambahkan bahwa selaku pihak perbankan yang menangani masalah haji tentu berupaya dengan baik agar CJH yang berangkat akan memperoleh berbagai kemudahan termasuk didalamnya kemudahan dalam hal keuangan mereka.

Terhitung 2 hari kerja dari 3 hari yang dijadwalkan saat ini telah masuk uang sebesar 35 juta rupiah yang ditukar dalam berbagai pecahan mata uang real dan CJH masih ada waktu lagi apabila masih ada yang belum menukarkan uangnya dikemudian hari.

Harapan kepada CJH tentu menurutnya kesempatan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh semua CJH untuk urusan perbankan sehingga mereka hanya tinggal konsen pada tujuan ibadah haji nantinya.

Salah seorang CJH mengatakan bahwa untuk keperluan di tanah suci diperkirakan mencapai 5 juta rupiah dan hadirnya bank mandiri syariah tentu lebih memudahkan urusan keuangan sebab di tanah suci tidak perlu repot – repot lagi mencari tempat penukaran uang real. Ed/red

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Jika ada yang merasa dirugikan atas Nara Sumber kami silahkan Hubungi Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih