2020 Terapkan Kedisiplinan Mellaui Abses

  • Bagikan

PULANG PISAU – Beberapa waktu terakir Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo tahun 2019 telah banyak menelaah terkait dengan kinerja dan kedisiplinan pegawai dalam menjalankan tugas dan fungsinya di setiap SOPD yang dipimpinnya.

Terkait kedisiplinan tersebut, Edy tahun 2020 akan menerapkan pola kedisiplinan dengan aplikasi tokin yang telah dilakukan berbagai telaah dan pelatihan dalam rangka penerapan dan peningkatan disiplin ASN dilingkup pemerintah kabupaten Pulang Pisau.

” Tahun 2020 kita akan menerapkan hasil,kajian absen sisten TOKIN sehingga ini akan kita harapkan dapat meningkatkan kedisiplinan ASN di lngkungan pemkab Pulang Pisau dan tentunya akan kita kembangkan ke tingkat desa,” kata Edy

Ini kata Edy belum lama ini di hadapan ASN dan Kepala Desa bahwa tingkat kehadiran seorang ASN akan dilakukan penilaian sehingga peningkatan kinerja diharapkan tahun 2020 meningkat dari 40 persen menjadi 60 persen dan seterusnya sehingga kinerja ASN benar – benar menjadi sangat baik.

Penilaian ini akan dimulai dari kabupaten terlebih dahulu dan kedepannya juga akan diterapkan hingga tingkat desa, harapannya aparatur desa akan mengikuti penerapan disiplin dalam melaksanakan tugas pemerintahan desa.

Kepada aparat desa juga sangat diharapkan mampu menerapkan kinerja pembangunan desa dengan tidak memperbanyak kegiatan seremonial namun hendaknya harus benar-benar berupaya membangun potensi desa mulai dari insfrastruktur dan potensi lainnnya untuk kesejahteraan masyarakat desa secara keseluruhan. red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!