oleh

Wakil Bupati berkunjung ke Pelindo III di Banjarmasin

PULANG PISAU – Guna meningkatkan  pengembangan pelabuhan Pulang Pisau wakil bupati Pudjirustaty Narang melakukan kunjungan kerja ke Pelindo III Regional Kalimantan  dan diterima langsung oleh CEO Pelindo III Regional Kalimantan, Bapak Boy Rubianto, dan juga GM Pelindo Pulang Pisau Bapak Agus.

Kunjungan Wakil Bupati bertujuan membicarakan terkait kemajuan dari Pelabuhan Pulang Pisau, kerjasama antara Pemkab Pulang Pisau dengan Pelindo, termasuk juga Program2 bantuan CSR Pelindo agar dapat sinergi dengan kebutuhan Masyarakat.

“ Saya mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan untuk Pulang Pisau dan saya berharap aka nada sinergi dalam pengembangan fasilitas dkedepan terkait penambahan fasilitas yang ada demi masyarakat Pulang Pisau,” ucap Wakil Bupati.

Wakil bupati mengharapkan, Pelindo dapat lebih banyak lagi memberikan program bantuan kepada masyarakat, seperti halnya bantuan  fasilitas Toilet yang  telah dilaksanakan sebelumnya, untuk masyarkat pulang pisau.

Sementara itu CEO Pelindo III Regional Kalimantan, Bapak Boy Rubianto mengatakan, ucapan terimakasih dan sebuah kehormatan kepada Pemkab Pulang Pisau dalam hal ini Ibu Wakil Bupati dan rombongan atas perkenannya melakukan kunjungan ke Kantor Pelindo III Banjarmasin.

Ditambahkan bahwa Pulang Pisa merupakan daerah strategisyangharus dikembangkan sehingga apa yang diharapkan pemerintah Pulang Pisau akan disambut baik dalam pengembangan pelabihan kedepan

Untuk program CSR, pelindo akan menampung, khususnya permohonan masyarakat selama  itu sesuai dengan ketentuan yang ada sebagaimana pelindo juga satu visi dalam memberikan pelayanan terbaikkepada masyarakat. rt/red

Komentar

SK News Update