oleh

Toko Bahan Bangunan Terlengkap dan Berkualitas ya Titipan Illahi

SKNews ( Pulang Pisau ) : Merintis dari perjualan pasir skala lokal kini Upik salah seorang pengusaha muda terus meningkatkan pelayanan dalam bidang bahan bangunan, kini penjualan semakin lengkap dengan didirikannya toko bahan Bangunan dengan nama TB.Titifan Illahi.

Toko yang berdiri tepat di jantung kota Pulang Pisau tepatnya di samping taman kota atau sebelah jembatan Jakanias Djankan ini kini menjual beragam material bahan bangunan seperti Pasir urug, pasir pasang, batu splite, semen berbagai merk, batako, paving, bata merah dan perlengkapan lainnya.

Bagi masyarakat Pulang Pisau sudah sangat familiar dengan lokasi toko ini namun bagi masyarakat yang berkeinginan menggunakan jasa pengantaran cukup telpon ke 0852 4712 1209 atau 0813 4727 8722 maka pesanan pembeli akan langsung diantar dengan armada yang selalu siap setiap saat memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

TB. Titipan Illahi merupakan toko yang mengutamakan pelayanan dengan servis yang memuaskan sehingga feedback negative tidak pernah terjadi dalam kegiatan jual beli di toko ini sehingga sangat direkomendasikan untuk masyarakat Pulang Pisau.

“ Masalah harga tentu sangat kompetitif dan dijamin lebih murah sebab kami selalu mengedepankan pelayanan prima termasuk harga jual dipasaran selalu kami apdate sehingga masyarakat yang memerlukan bahan bangunan tidak perlu kuatir terkait harga, “ kata Upik ditemui di rumahnya.

Satu lagi katanya bahwa toko ini dijamin lengkap sehingga apabila masyarakat ingin mendirikan rumah tinggal maupun bangunan lain maka bahan yang dijual semua lengkap dan selaku pemilik juga siap dikonsultasikan mengenai bahan dan jumlah yang diperlukan oleh pembeli.

Diakhir perbincangannya Upik berpesan kepada masyarakat agar sangat berhati-hati dalam memilih dan menentukan harga, katanya jangan mudah terkecoh harga murah karrna memilih bahan merupakan tolok ukur kualitas bangunan tersebut namun jaminan kami adalah barang harga murah namun bukan murahan. Red.

Komentar

SK News Update