Saat Stock Gudang Pangan di Cek Langsung Tim Pengendali Inflasi

  • Bagikan
Saat pj. bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani berada di gudang bulog Kapuas cek langsung kondisi ketersediaan pangan untuk Pulang Pisau. Foto : Aditya SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Menjadi tugas dan tanggung jawab pemerintah daerah untuk mengawal, serta menjamin kualitas dan ketersediaan stock pangan di gudang bulog setempat sebelum dibagikan kepada masyarakat penerima manfaat.

Salah satu yang dilakukan tim pengendali inflasi pemkab Pulang Pisau sebelum melakukan distribusi pangan aman di wilayahnya kepada masyarakat penerima manfaat di 8 kecamatan wilayah daerah adalah dengan hadir langsung ke lokasi gudang penyimpanan stock pangan.

Dipimpin langsung oleh penjabat bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani melakukan cek fisik ke gudang bolug Kuala Kapuas sebagai upaya untuk pengendalian inflasi di wilayah Pulang Pisau.

Saat berada dilokasi gudang bulog, Nunu Andriani merasa bangga sebab stock yang dimiliki bulog semua sudah aman, kualitas baik dan lengkap hingga dilakukan distribusi ke wilayah Pulang Pisau.

Nunu Andriani juga berharap agar proses distribusi menjadi hal penting apalagi saat ini sedang musim hujan ditambah dengan kondisi geografis dan jarak yang masih banyak mengalami kendala.

“ Saat kita berada di lokasi Gudang penyimpanan bahan pangan yang akan kita distribusikan ke seluruh wilayah Pulang Pisau kondisinya aman, baik dan sesuai harapan kita, tentu nantinya saya berharap proses penyaluran dapat berjalan aman dan tidak ada kendala baik kesiapan tim dan distribusi dan yang paling penting adalah tepat sasaran,” sebut Nunu.

Satu persatu Nunu Andriani melihat serta cek langsung mulai dari beras, minyak goreng dan jenis bantuan lain yang akan diterima masyarakat agar terjamin saat dikonsumsi serta bernilai gizi yang baik untuk mencegah stunting. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!