Ribuan Jamaah Gereja Victoria Padati Perayaan Jumat Agung

  • Bagikan
Pelaksanaan Jumat Agung di Gereja Victoria Pulang Pisau dalam perayaan Paskah tahun 2023. Foto : Via SK News
Bupati Pulang Pisau,Pudjirustaty Narang saat menghadiri ibadah Jumat Agung di Gereja Victoria. Foto : Via SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Berdiri kokoh gereja victoria dijalan Panunjung Tarung, ribuan jamaah melaksanakan ibadah Jumat agung, banyaknya jemaah yang hadir bahkah ruangan gereja tak mampu lagi menampung seluruh jemaaah yang hadir.

Gereja victoria adalah salah satu gereja dikawasan kota pulang pisau, gereja ini menjadi pusat peribadatan ummat kristen terbesar di kabupaten pulang pisau ini.

Perayaan dan ibadah jumat tahun ini menjadi momentum terbaik bagi ummat kristiani sementara menciptakan suasana aman dan kondusif terlihat aparat keamanan polres pulang pisau juga berjaga disekitar gereja tersebut.

Seperti biasa gereja ini juga menampung ribuan jemaah bahkan seluruh kursi yang tersedia tak mampu menampung ribuan jemaah yang terus hadir memadati seluruh ruang gereja.

Diawal peribadatan pelaksanaan ibadah jumat agung dipimpin langsung oleh pendeta Erny dan serangkaian nyanyian gerejawi sedangkan kegiatan ibadah juga dihadiri langsung oleh bupati pulang pisau,Pudjirustaty Narang.

Walaupun kegiatan beribadah sudah dimulai sejakjam 9 pagi namun untuk bisa menampung seluruh jemaah yang hadir panitia juga mendatangkan kursi tmabahan bagi jemaah di selasar gedung victoria.

Bupati dan para pemuda gereja juga turut bersuka cita dalam ibadah tersebut dengan menyanyikan kidung gereja yang menjadi rangkaian kegiatan ibadah jumat agung tahun 2023 ini di pulang pisau.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!