PWRI Diminta Berkontribusi untuk Memajukan Daerah

  • Bagikan
Pj Sekda Seruyan, dr Bahrun Abbas (kanan) ketika mengukuhkan langsung anggota PWRI setempat masa bhakti 2023 - 2028, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kuala Pembuang. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Penjabat sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Seruyan, dr bahrun abbas meminta Pengurus Wredatama Republik Indonesia (PWRI) daerah setempat yang baru dikukuhkan, agar dapat berkontribusi demi kemajuan dan perkembangan daerah.

Penjabat Sekda Seruyan, dr Bahrun Abbas mengatakan, PWRI masa bhakti 2023-2028 resmi dikukuhkan. PWRI merupakan organisasi perkumpulan para aparatur sipil negara (ASN) yang telah purna tugas, namun kehadirannya diminta untuk tetap melakukan kegiatan positif dan ikut andil dalam pembangunan.

“PWRI yang telah dikukuhkan agar bekerja dengan baik sesuai dengan amanah yang diberikan, dimana keberadaan dari PWRI dinilai cukup baik karena bisa tetap berkontribusi terhadap daerah,” katanya, Jumat, (5/1/2024).

Pj Sekda menjelaskan, PWRI merupakan tempat bagi ASN yang telah berpengalaman di dalam pemerintahan, tentunya organisasi ini diharapkan bisa memberikan motivasi dan dorongan kepada ASN yang masih aktif bekerja di pemerintahan.

“Terbentuknya pengurus ini agar dapat lebih baik dan bisa saling tukar pendapat dengan para pengurus, termasuk juga dapat menjadi motivasi bagi ASN yang masih aktif bekerja,” ujarnya.

Selain itu, PWRI juga harus ikut andil dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, sehingga setiap keluhan masyarakat dapat terakomodir dengan baik dan bisa mendapatkan solusi sesuai dengan harapan bersama. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!