oleh

Polsek Kahayan Hilir Bantu Warga Kurang Mampu

SKNEWS, PULANG PISAU – Polsek Kahayan Hilir terus menyisir kantong – kantong warga kurang mampu diwilayah Kahayan Hilir, hal ini dilakukan dalam rangka melakukan aksi sosial kebangsaan yang diamanatkan Polri dalam rangka membantu warga yang terdampak covid 19 dan warga tak mampu.

Dalam kegiatan bakti sosial kebangsaan tersebut di pimpin langsung oleh Kasium Polsek Kah.Hilir Aiptu I Wayan WP beserta personel polsek Kahayan Hilir yang pada Selasa tanggal 12 Mei 2019 Skj 10.30 WIB tim mendatangi Rumah Rusinah ( 40 ) yang tinggal di Jl. Tingang Mentang Rt. 08 Kel. Pulang Pisau Kec.Kahayan Hilir Kab.Pulang Pisau yang berstatus Janda dan memiliki dua anak serta menghidupi orang tuanya dan sehari-hari tidak bekerja.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Siwo Yuwono melalui Kapolsek Kahayan Hilir ipda Widodo mengatakan bahwa kegiatan Bhakti Sosial Kebangsaan dilakukannya secara rutin dengan terlebih dahulu mencari target dan aksi dilakukan dengan persiapan yang matang sehingga warga yang didatangi benar – benar tepat sasaran

” Kami melakukan kegiatan bakti sosial secara rutin dengan harapan apa yang kami salurkan tepat waktu dan bermanfaat bagi keluarga yang kurang mampu dan kami datangi,” kata Widodo, Selasa, 12/5/2020.

Dalam kesempatan itu Kasium Polsek Kahayan Hilir serta Bhabin kamtibmas Kelurahan Pulang Pisau juga memberikan bantuan berupa makanan dan sembako untuk keluarga Ibu Rosdiana agar bisa sedikit meringankan beban kehidupan sehari hari. (rt/red)

Komentar

SK News Update