PLN Nusantara Power Berbagi Berkah untuk Anak Yatim

  • Bagikan
Manager unit PLN Nusantara power UP. Pulang Pisau, Fuad Arifin saat memberikan santunan kepada sedikitnya 20 anak yatim di akwasan ring 1 PLN Nusantara Power Pulang Pisau. Foto : Geryawan SK News

SKNEWS, ADVERTORIAL – Sudah menjadi kegiatan rutin bagi PLN nusantara power Pulang Pisau untuk berbagi berkah kepada masyarakat di lingkungan desa sekitar terutama bagi anak yatim dan kaum dhuafa.

Seperti tahun – tahun lalu setiap datang bulan suci ramadhan PLN nusantara power selalu menggelar agenda berbagi berkah, pada ramadhan ini anak yatim dan kaum dhuafa juga mendapat kesempatan berbagi sesama bersama PLN peduli.

Sedikitnya 20 anak yatim dan kaum dhuafa dihadirkan langsung ke lokasi kegiatan PLN peduli dengan rangkaian berbuka puasa bersama yang diisi dengan ceramah singkat oleh ketua MUI Pulang Pisau, Ustd. H.Suriyadi.

Kegembiraan terpancar dari para anak yatim yang hadir dari lingkungan sekitar PLN nusantara power Pulang Pisau.

Manager unit PLN Nusantara power UP. Pulang Pisau, Fuad Arifin menyapaikan rasa syukur bahwa ramadhan tahun ini pihaknya masih diberikan waktu untuk melaksanakan kegiatan ramadhan berbagi berkah, kegiatan ini rutin dilaksanakan dan berharap hadirnya pln peduli menjadi bagian dari kebersamaan pihak perusahaan dengan masyarakat.

” Kegiatan ini adalah kegiatan rutin kita setiap datang bulan cuci ramadan, agar masyarakat sekitar perusahaan ikut bersama merakan kebahagian melalui berbagai program yang selama ini kami lakukan termasuk santunan anak yatim dan kaum dhuafa, walau tahun – tahun sebelumnya kita lakukan jemput bola namun untuk tahun ini kitan ajak mereka hadir disini agar langsung melihat acara kebersaam yang kami lakukan,” Ucap Fuad Arifin.

Ceramah agama, santunan anak yatim serta berbuka puasa bersama bagi keluarga besar pln nusantara power menjadi agenda silaturahmi bersama dibulan yang mulia, bulan suci penuh berkah. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!