Pj. Tekankan Skala Pembangunan Infrastruktur

  • Bagikan
Penjabat bupati pulang pisau, Nunu Andriani merasa penting untuk melakukan pemerataan hasil pembangunan, salah satu diantaranya adalah dengan memeratakan program prioritas membangun jalan penghubung ke sejumlah wilayah. Foto : Aditya SKNEWS.

SKNEWS, PULANG PISAU – Penjabat bupati pulang pisau tekankan pentingnya membuka isolasi wilayah dengan akses penguatan ekonomi mewujudkan masyarakat yang sejahtera secara merata, salah satunya adalah membangun insfrastruktur jalan penghubung.

Pulang pisau menjadi bagian dari wilayah kalimantan tengah yang harus mengejar ketertinggalan diusia yang sudah masuk ke 22 tahun.

Penjabat bupati pulang pisau, Nunu Andriani merasa penting untuk melakukan pemerataan hasil pembangunan, salah satu diantaranya adalah dengan memeratakan program prioritas membangun jalan penghubung ke sejumlah wilayah.

Disebutkan bahwa tahun 2024 ditengah keterbatasan anggaran pihaknya akan membuat beberapa strategi penguatan program mewujudkan pemerataan pembangunan dengan beberapa target realisasi skala priotas dan bertahap.

“ Ditengah keterbatasan anggaran tahun 2024 kami akan membuat beberapa strategi penguatan program untuk mewujudkan pemerataan pembangunan dengan beberapa target realisasi skalah prioritas bertahap. “ Ucap Nunu.

Dengan akses jalan yang layak maka diharapkan roda perekonomian semakin meningkat dengan daya dukung kenyamanan dalam mengeluarkan hasil-hasil panen dengan harga yang bisa semakin baik efek dari terbangunnya sejumlah fasilitas jalan perdesaan. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!