Pj. Sekda Serahkan Piala Juara STQ ke – VI

oleh -46 views
Pj. Sekda Pulang Pisau di dampingi ketua harian dpd LASQI menyerahkan piala kepada juara FSQ ke VI Tingkat Kabupaten Pulang Pisau, Senin ( 28/10 ) di GPU HAndep Hapakat.

PULANG PISAU – Pj. Sekda Pulang Pisau atas nama Bupati, H. Edy Pratowo,S.Sos,MM malam tadi, Senin (28/10) menutup secara resmi kegiatan FSQ ( Festival Seni Qasidah ) tingkat kabupaten Pulang Pisau ke VI tahun 2019  di GPU Handep Hapakat ditandai dengan tabuh rebana secara bersama- sama.

Suara gemuruh tepuk tangan dan sorak sorai memecahkan suasana saat panitia mengumumkan juara dari kegiatan yang berlangsung selama 3 hari tersebut, dan keputusan panitia bahwa juara Pertama diraih peserta dari kecamatan Maliku disusul juara kedua diraih kecamatan Kahayan Hilir serta Juara ketiga di peroleh dari kecamatan Kahayan Tengah.

Dalam sambutannya Pj. Sekda Pulang Pisau, Saripudin kepada wartawan mengatakan bahwa kegiatan FSQ yang di gelar oleh DPD LASQI Pulang Pisau ini merupakan kegiatan positif dalam rangka mendidik generasi muda dibidang Keagamaan sekaligus juara dari festival ini akan di siapkan untuk FSQ tingkat provinsi tahun 2020 di Pangkalan Bun

‘ Juara dari kegiatan ini akan kita persiapan untuk FSQ tingkat propinsi Kalimantan Tengah tahun 2020 di Pangkalan Bun nanti sehingga saya harapkan para juara ini benar – benar mempersiapkan diri dan berlatih guna menghadapi FSQ Tingkat Propinsi Kalimantan Tengah tahun 2020 nantinya,” ucap Pj. Sekda di dampingi ketua harian dpd LASQI kabupaten Pulang Pisau, Mohamad Insyafi.

Harapan sekda tertu peserta yang menjadi Juara agar semaksimal mungkin terus berlatih guna mengasah kemampuan dalam persiapan kegiatan ditingkat Propinsi tahun 2020 nanti sehingga diharapkan agar dipundak merekalah Pulang Pisau akan mendapat nama harum dalam kegiatan dimaksud.

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Jika ada yang merasa dirugikan atas Nara Sumber kami silahkan Hubungi Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih