Pj. bupati Berencana Hadiri Konferensi Ke-7 PWI

  • Bagikan
Dalam persiapan pelaksanaan kegiatan tersebut, Panitia Konferensi ke-7 PWI Pulang Pisau melakukan audensi dengan Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani. Foto : Via SKNEWS.

SKNEWS, PULANG PISAU – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau akan menggelar konferensi ke-7. Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada Rabu (22/11) mendatang di Pulang Pisau.

Dalam persiapan pelaksanaan kegiatan tersebut, Panitia Konferensi ke-7 PWI Pulang Pisau melakukan audensi dengan Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani.

“Kami menyampaikan undangan kepada Ibu Pj Bupati agar kiranya bisa hadir dan berkenan membuka konferensi ke-7 PWI Kabupaten Pulang Pisau,” kata Ketua Panitia Adi Waskito.

Adi Waskito yang saat itu didampingi Sekretaris Panitia Suhartoyo dan Bendahara Ayu mengungkapkan, pelaksanaan konferensi ini seiring dengan berakhirnya masa kepengurusan PWI Kabupaten Pulang Pisau periode 2020-2023.

“Salah satu agenda utama konferensi adalah pemilihan Ketua PWI Kabupaten Pulang Pisau periode 2023-2026,” kata Adi.

Nunu mengaku siap menghadiri kegiatan tersebut. “Insya Allah kalau tidak ada halangan saya akan hadir,” ucap Nunu.

Dia juga mengungkapkan, hubungan kemitraan antara PWI Kabupaten Pulang Pisau dengan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau sudah terjalin dengan baik.

“Saya harapkan, siapapun nanti pengurus yang terpilih, hubungan kemitraan ini dapat terus terjaga dan dapat semakin ditingkatkan,” harap Nunu.

Dia juga mengharapkan, pelaksanaan konferensi PWI Kabupaten Pulang Pisau bisa berjalan dengan lancar, sukses dan membawa kemajuan PWI Kabupaten Pulang Pisau. *.*

  • Bagikan

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!