Pj Bupati Serahkan Cenderamata untuk Yulhaidir dan Iswanti

  • Bagikan
Pj Bupati Seruyan, H Djainuddin Noor (kiri), ketika menyerahkan langsung cenderamata kepada Bupati Seruyan Yulhaidir periode 2018 - 2023. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor berserta sejumlah kepala perangkat daerah melakukan silaturahmi sekaligus menyerahkan cendramata, kepada Bupati dan Wakil Bupati Seruyan periode 2018 – 2023.

Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor menyampaikan, cendramata yang diberikan sebagai bentuk dan wujud apresiasi dari pemerintah daerah (pemda) kepada Yulhaidir, karena selama menjabat dan memimpin Seruyan banyak prestasi yang telah diraih. Hal ini juga sebagai bentuk dedikasi karena telah membangun daerah ini lebih maju.

“Penghargaan ini akan terus diberikan secara bertahap kepada seluruh ASN termasuk para pejabat yang telah berkontribusi, terutama dalam membangun daerah yang lebih maju dan memberikan layanan prima kepada masyarakat,” katanya, Jumat, (8/12/23).

Dijelaskannya, penghargaan ini juga akan diberikan kepada mantan wakil bupati secara terpisah, karena atas kinerja yang telah dilakukan banyak perubahan kearah positif, sehingga saat ini seruyan menjadi lebih baik dan bermartabat.

“Karena posisi Bu Iswanti di luar Kota Kuala Pembuang, kami akan menyerahkannya di lain kesempatan,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini Pj Bupati berharap dan mendoakan agar Yulhaidir bisa segera sembuh dan dapat beraktivitas normal kembali, di mana saat ini kesehatan yulhaidir sudah mulai menunjukan kemajuan. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!