Pj. Bupati Cek Pasar Harian Patanak

  • Bagikan
Pj. Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani, bersama Sekda Pulang pisau serta OPD terkait saat meninjau pasar harian pulang pisau. Foto : Geryawan SKNEWS.

SKNEWS, PULANG PISAU – Ditengah naiknya sejumlah kebutuhan pokok masyarakat, Pj. Bupati cek langsung kondisi harga kebutuhan pokok dipasar harian patanak.

Bulan Ramadan menjadi momentum tersendiri bagi pemerintah daerah agar harga kebutuhan pokok bisa terkendali dan dalam stock cukup untuk terpenuhinya kebutuhan warga, atas informasi naiknnya sejumlah harga kebutuhan pokok dipasaran Pj. Bupati dan jajaran langsung turun ke pasar harian patanak.

Selaku Penjabat Bupati, Nunu Andriani banyak melalukan dialog dengan para pedagang baik sayuran,daging dan kebutuhan dapur lainnya sebagaimana disebutkan bahwa stock cukup dan tidak ada kenaikan yang signifikan.

Kedatangan Penjabat Bupati juga langsung didampingi Sekda dan sejumlah OPD terkait lainnya sebagai langkah bersama mengatasi kenaikan harga selama Ramadan Dan jelang Idul Fitri.

Nunu Andriani berharap para pedagang tidak memainkan harga termasuk kebijakan pasar penyeimbang diharapkan mampu mengatasi naiknya harga kebutuhan pokok masyarakat.

Di harapkan kepada para pedagang untuk tidak memainkan harga dan juga termasuk  kebijakan pasar penyeimbang di harapkan mampu mengantisipasi naiknya harga kebutuhan pokok Masyarakat. “ Ucap Nunu.

Nunu menyebut bahwa pihaknya akan terus melakukan langkah nyata dalam pengendalian harga kebutuhan pokok masyarakat yang tidak boleh ada gejolak dimasyarakat akibat tingginya harga kebutuhan dasar masyarakat dan salah satunya adalah menghadirkan pasar penyeimbang.

  • Bagikan
error: Content is protected !!