Pj. Bupati Cek Kesiapan Desk Pemilu Wilayah Maliku

  • Bagikan
Desk Pemilu Pj. Bupati untuk wilayah Kecamatan Maliku. Foto : Gerryawan SK News

SKNEWS, MALIKU – Tim jajaran Desk Pemilu melihat langsung kesiapan jelang pemilu 2024 di wilayah kecamatan Maliku, kesiapan tim pemilu menjadi salah satu kunci kelancaran pelaksaan pemilu di seluruh wilayah Pulang Pisau, salah satunya tim desk pemilu yang hadir di kecamatan Maliku kabupaten Pulang Pisau, kesiapan wilayah Maliku dinilai pj. Bupati sudah cukup baik.

Tinggal menghitung hari, ibarat kata sepekan menjadi harapan suksesnya pembangunan nasional selama 5 tahun yang terbingkai dalam pemilu serentak 2024 untuk wilayah Pulang Pisau secara umum dan kecamatan Maliku khususnya, tidak boleh satu wilayah pun yang menjadi target suksesnya pemilu harus berjalan lancar.

Jika ancaman dan potensi terjadinya gangguan pelaksaan pemilu maka hal tersebut harus mendapatkan perhatian khusus tim desk agara dicarikan solusi agar pelaksaan pemilu bisa berjalan dengan aman, lancar dan sukses, harapan tersebut tercermin untuk daerah Pulang Pisau yang secara khusus dikunjungi pj. bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani dan tim desk Pulang Pisau.

” Maliku ini saya nilaia dari laporan sudah sangat siap, tentu kondisi ini saya harus yakinkan kepada semua pihak bahwa Maliku adalaha satu dari sekian wilayah kecamatan yang juga siap dalam pelaksaan pemilu serentak, 14 Februari 2024 mendatang, namun disisi lain tim dan jajaran yang terlibat dalam semua tahapan harus tetap waspadaa dengan memastikan meminimalisir potensi ancaman yang mungkin saja bisa terjadi,” ucap Nunu.

Jika daerah kecamatan lain masih banyak yang kendala soal transportasi, jaringan internet dan hal lainnya maka untuk Kecamatan Maliku kata Nunu masih cukup terkendali sebab wilayah Maliku adalah wilayah yang masih tak jauh jarak dan geografis yang sulit jika dibanding dengan kecamatannya lain seperti kahayan kuala dan sebangau kuala.

Selaku penjabat Bupati, Nunu Andriani berharap seluruh pihak mewaspadai resiko ancaman setiap daerah yang selalu berbeda, melakukan hal aantisipasi adalah penting dipahami untuk suksesnya bersama pemilu 14 Februari 2024 di Pulang Pisau, yang terpenting kata Nunu adalah kesiapan tim dan segera melakukan pelaporan jika ada ahal yang harus di koordinasikan dan tidak perlu menunggu hal buruk terjadi, laporkan sedini mungkin jika ada indikasi ancaman gangguan apapun. *.*

 

  • Bagikan
error: Content is protected !!