Pj. Bupati ajak Media Sinergi Membangun Daerah

  • Bagikan

SKNEWS, PULANG PISAU – Penjabat bupati, Nunu Andrian menilai bahwa peran media sebagai penyebar informasi menjadi pilar utama penguatan sendi – sendi kemajuan daerah, apalagi jika dikaitkan dengan era digital saat ini.

Menurutnya tak heran bahwa apa yang terjadi saat ini akan langsung dapat diterima informasinya diseluruh penjuru dunia, tak terkecuali dengan perkembangan daerah saat ini sebagai daerah pemekaran tentu akan semakin diperlukan peran media dalam penyebaran informasi.

” Kita akan terus melakukan langkah – langkah sinergi seiring dengan laju kemajuan daerah dan tuntutan informasi global, ini menjadi catatan penting bahwa kita akan selalu meningkatkan sinergi tersebut secara berkala, ” ucap Nunu saat menghadiri konferensi PWI ke 7 diaula dinas kesehatan Pulang Pisau, Rabu ( 22/11/2023 ).

Selalu penjabat bupati dirinya juga sangat berharap program realisasi pembangunan dapat diangkat media melalui tangan – tangan jurnalis yang kompeten sehingga informasi yang diterima publik dapat memberikan pemahaman secara utuh.

Nunu juga berjanji bahwa diakhir tahun akan ada menggelar coffe morning, hal tersebut akan dilakukan dalam rangka memacu kemajuan daerah serta bersama sinergi membangun daerah sebab dengan masukan dan upaya sinergi terbangun untuk saling mengisi dan melengkapi.*.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!