Pesan Khusus Bupati Saat Hadiri Pelantikan PPK

  • Bagikan
Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, saat menyampaikan sambutan dalam Pelantikan Anggota PPK Kabupaten Pulang Pisau. Foto : Aditya SKNews.
SK News, Pulang Pisau – Secara khusus bupati pulang pisau menghadiri  pelantikan dan pengambilan sumpah janji panitia pemilihan kecamatan hasil seleksi calon anggota PPK beberapa waktu lalu.

Momentum pelantikan Penyelenggara Pemilu tingkat kecamatan dihadiri oleh Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, secara khusus dalam sambutan bupati menekankan beberapa hal untuk PPK yang baru dilantik.

Disampikannya bahwa PPK merupakan ujung tombak suksesnya pemilu 2024 sehingga kepadanya harus bekerja dengan profesional dan bertanggung jawab untuk penyelenggaraan pemilu yang jujur adil dan aman.

Dikutip dari pernyataan langsung bupati bahwa PPK yang baru dilantik kebanyakan wajah lama, hal tersebut pertanda bahwa mereka adalah orang –orang hebat yang sudah teruji kemampuan dalam pelaksanaan pemilu.

Bupati dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan pentingnya menjaga prinsip dasar pelaksaan pemilu sehingga setiap tahapan yang dijadwalkan akan memberikan nilai akhir bahwa pemilu berjalan aman sukses dan menghasilkan pemimpin amanah .

“ Kami harap anggota PPK yang sudah di lantik dapat bekerja dengan  profesional dan bertanggung jawab untuk penyelenggaraan pemilu yang jujur adil dan aman. “ Ucap Pudjirustaty Narang.

Suasana penuh keakraban terlihat usai pelantikan , foto dan ucapan selamat mencerminkan sebuah makna kebersamaan serta harapan kuat bahwa kpu bersama jajarannya hingga tingkat desa akan dapat bersinergi bahu membahu mengemban tugas mulia negara. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!