oleh

Penambahan Kasus Covid 19 Nol, Masyarakat tetap Wajib Waspada

-Advetorial-2.285 views

SK NEWS – PULANG PISAU : Tren peningkatan penyebaran covid 19 sudah semakin menurun, hal tersebut ditunjukkan dalam perkembangan pekan ini bahwa tidak ada penambahan terkonfirmasi positif namun tim gugus juga akan terus melakukan berbagai langkah pencegahan sehingga penurunan kasus akan terhenti.

Dalam anev yang digelar, Sabtu ( 25/7/2020 ) bahwa total pasien positif terdapat 41 orang sementara penambahan  dan sembuh nol dengan status sembuh total dalam angka 27 orang, kondisi ini menurut juru bicara penanganan covid 19, dr. Mulyanto diharapkan akan semakin memberikan kabar gembira bagi masyarakat namun harus tetap waspada.

Mematuhi protocol kesehatan sifatnya wajib sebab kata Mulyanto wabah covid 19 masih belum berakir sehingga himbauan untuk tetap waspada dengan cara wajib pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan cuci tangan serta makan makanan bergizi tetap menjadi anjuran pemeerintah.

“ Yang jelas walaupun penambahan pasien tidak ada namun masyarakat justru harus tetap waspada sebab pandemi covid 19 masih belum berakir dan justru masyarakat harus waspada, patuhi protocol kesehatan dan sedapat mungkin keluar rumah seperlunya,” kata Mulyanto.

Jika keduanya tetap dijalankan baik pemerintah dan masyarakat tentunya penyebaran covid 19 dapat kita hindari sebab jika tidak tetap waspada justru kondisi yang ada tidak bisa dipertahankan sebagaimana kondisi pandemic harus segera di akhiri dengan cara waspada dan kepatuhan semua pihak menjaga diri dengan protocol kesehatan. ( sr/red )

 

Komentar

SK News Update