Pemprov Kalteng Salurkan Sembako Murah

  • Bagikan
Norhani Kepala Dinas Koperasi dan UKM kalteng usai kegiatan menyampaikan bahwa program penyaluran yang dilakukan adalah program peduli masyarakat miskin sekaligus bagian dari penanganan target penurunan angka stunting. Foto : Geryawan SKNEWS.

SKNEWS, PULANG PISAU – Ribuan paket sembako dalam operasi pasar murah yang disalurkan Pemprov Kalteng untuk pulang pisau disambut antusias bagi masyarakat yang terdaftar dalam data masyarakat yang kurang mampu di pulang pisau.

Inilah saat ribuan masyarakat di pulang pisau menunggu pengambilan alokasi paket sembako murah untuk 3 lokasi yang ditentukan yakni kahayan hilir, jabiren raya dan kahayan tengah.

Para penerima paket sembako murah ini menerima program dari pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melalui Dinas Koperasi Dan UKM setempat yang langsung diserahkan oleh instansi terkait tersebut dan dipantau langsung oleh Penjabat Bupati Pulang Pisau.

Norhani Kepala Dinas Koperasi dan UKM kalteng usai kegiatan menyampaikan bahwa program penyaluran yang dilakukan adalah program peduli masyarakat miskin sekaligus bagian dari penanganan target penurunan angka stunting.

“ Program penyaluran yang dilakukan adalah program peduli masyarakat yang tidak mampu, dan juga ini sekaligus bagian dari penanganan target penurunan angka stunting. “ Ucap Norhani.

Sedikitnya terdapat 3 ribu paket untuk pulang pisau terbagi di 3 lokasi berbeda, sementara para penerima paket dipilih dari data yang sudah disingkornisasi dari dinas terkait untuk meringankan beban masyarakat.

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!