Pemkab Pulang Pisau Sinergi bersama TVRI Majukan Daerah

  • Bagikan
SKNEWS, PULANG PISAU – Mengawali tahun anggaran 2022 jajaran TVRI Kalteng kembali mengunjungi kabupaten pulang pisau, dalam kunjungan kerjanya kedatangan tim disambut langsung bupati, Pudjirustaty Narang.

Guna menindaklanjuti program kerjasama antara tvri dan pemkab pulang pisau secara khusus jajaran tvri Kalimantan Tengah mengunjungi kabupaten berjuluk Handep Hapakat.

Kunjungan kali ini tim dipimpin langsung oleh plt. Kepala stasiun tvri Kalteng, Abdul Gofur dengan memulai perjalanan ke beberapa lokasi pembangunan di kabupaten tersebut termasuk berkunjung ke transmisi lokal TVRI Pulang Pisau.

Memasuki pintu gerbang kantor bupati Pulang Pisau yang merupakan perpindahan dari kantor lama TVRI yakin bahwa Pulang Pisau akan mampu mensejajarkan kemajuan daerah sebagaimana Pulang Pisau adalah pemekaran dari kabupaten Kapuas.

Kedatangan tim juga diawali dengan penerapan protokol kesehatan dengan terlebih dahulu mewajibkan seluruh tamu untuk test antigen sebelum bertemu dengan bupati, sementara pertemuan tak berlangsung lama namun terasa sangat berkesan termasuk pertukaran cinderamata dari kedua pihak.

Banyak hal yang tercermin dalam pertemuan singkat tersebut sebagaimana disampaikan bupati bahwa lokasi ketahanan pangan nasional yang dicanangkan presiden realisasinya saat ini telah terlihat kemajuan yang signifikan dan ini yang harus menjadi sorotan utama dalam publikasi TVRI.

“ Saya melihat tadi dari keliling kota bahwa kemajuan Pulang Pisau sangat signifikan, ini bukan saja saya lihat dari layar kaca tayangan TVRi namun secara nyata Pulang Pisau sebagai daerah pemekaran dari Kapuas sudah banyak kemajuan yang terjadi,” kata Gofur.

Sementara itu bupati juga menyampaikan apresiasi kepada TVRI yang selama ini telah menjadi bagian dari peran mengawal pembangunan daerah sehingga diyakini kerjasama akan terus ditingkatkan namun diharapkan juga sebagaimana Pulang Pisau yang telah dicanangkan sebagai lokasi ketahanan pangan nasional mohon kiranya TVRi juga akan banyak menayangkan penignkatan tahapan capaian program pusat tersebut.

” Saat ini Pulang Pisau juga lagi terus meningkatkan peran sebagai tuan rumah lokasi ketahanan pangan nasional dan TVRi juga sudah selayaknya banyak menyorot pembangaunan dari setiap kemajuan yang dicapai agar Pulang Pisau tetap terus mampu memajukan daerah menyesuaiakn dengan kemampuan yang dimiliki dan dalah satunya peran TVRi sebagai media visual yang ada di daerah ini,” sebut Taty Narang.

Usai pertemuan kepada wartawan Abdul Gofur menyampaikan ucapan terimakasih atas diterimanya tim TVRI ke kabupaten Pulang Pisau yang langsung disambut bupati sedangkan dalam hasil pertemuan telah bersama akan terus melakukan sinergi dalam kerjasama untuk mempublikasikan hasil dan program pembangunan daerah melalui layar kaca TVRI.

Sebelumnya plt. Kepsta juga mengunjungi dinas kominfo setempat dan dalam kunjungan tersebut pihaknya juga diterima langsung oleh kadis kominfo dan persandian santik, Mohamad Insyafi seraya melihat potensi yang memungkinkan untuk pengembangan publikasi yang tertuang dalam perjanjian kerjasama sebagaimana terjalin saat ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!