oleh

Pemkab Pulang Pisau Resmi Buka Pendaftaran CPNS

PULANG PISAU – Terhitung sejak 11 Nopember 2019 pemerintah Pulang Pisau secara resmi mulai membuka pendaftaran CPNS di wilayah Pulang Pisau sehingga diharapkan peluang ini dapat dimanfaatkan dengan baik bagi para pencari kerja khususnya bagi yang berminat menjadi CPNS di Pulang Pisau.

Pj. Sekda Pulang Pisau, Ir. Saripudin kepada media ini mengatakan bahwa pendaftaran dilakukan secara online dan terbuka untuk umum sehingga kesempatan ini agar dipersiapkan dengan baik agar tahapan pendaftaran hingga test nantinya tidak menemukan kendala.

“ Mulai hari ini pemerintah Pulang Pisau membuka secara resmi pendaftaran CPNS yang kita buka mulai hari ini secara online sehingga kepada yang berminat segera menyiapkan diri untuk hal tersebut,” kata Saripudin.

Pulang Pisau sendiri kata Saripudin mendapat alokasi CPNS sebanyak 143 orang yang terdiri dari 66 orang tenaga medis, 41 orang tenaga kesehatan, sisanya 36 orang tenaga non teknis sehingga formasi ini dapat dipersiapkan dengan maksimal agar hasilnya juga sesuai keinginan.

Setelah tahapan pendaftaran maka awal tahun 2020 akan memasuki tahapan test dan dalam kurun waktu tersebut agar pendaftar mempersiapkan diri belajar dari berbagai sumber untuk mengikuti test nantinya. rat/red

Komentar

SK News Update