Pemilu untuk Semua, Pj. Bupati Serukan Kesatuan serta Kerukunan antar Anak Bangsa

  • Bagikan
Pj. Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani saat melakukan pencoblosan pada pemilu 2024 di TPS 2. Foto : Aditya SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Penjabat bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani berharap masyarakat tetap bersabar menunggu hasil pemilu 2024 resmi dari perhitungan suara dari penyelenggara yang syah dan diyakini menjadi acuan hasil pemilu 2024 sekaligus agar seluruh masyarakat tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan, kerukunan antar anak bangsa.

Demokrasi sebut Nunu adalah gambaran menyalurkan hak masyarakat dengan bebas umum rahasia sebab yang melakukan keputusan adalah pemilih sendiri yang telah berjuang untuk menakar sebuah pilihan hati selama masa pengenalan calon dan 5 menit dibilik suara adalah keputusan terbaik dalam menantukan pilihan.

” Pemilu ada ajang demokrasi 5 tahun yang ditentukan oleh masyarakat sendiri dibilik suara sehingga hasilnyapun menjadi gambaran sebuah upaya memberikan dukungan terhadap seseorang yang dianggap mampu menjadi wakilnya duduk di kursi presiden dan wakil rakyat, namun perbedaan yang kerap menjadi perpecahan antar anak bangsa harus dihindarkan,” ucap Nunu Andriani.

Saat ini sebut Nunu pesta demokrasi telah usai, tentu yang diharapkan agar kesatuan dan persatuan menjadi pilar utama modal terbaik untuk kembali menyatukan kerukunan dan kerap terjadi saat pemilu, saling gesek dan pengaruhi sehingga menjadi sumber permasalahan retaknya kerukunan antar anak bangsa.

Nunu berharap pemilu akan semakin menjadi pelajaran penting untuk melahirkan pemimpin bangsa dan wakil,rakyat dan apapun hasilnya harus kita hormati dan menjadi harapan besar untuk merajut kebersamaan membangun kembali kemajuan daerah.

Pesta yang baru dilaksanakan harus menjadi pondasi utama untuk yang nantinya terpilih agar bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat secara umum sebab lahirkan pemimpin bangsa tidak lain adalah demi kemajuan bangsa Indonesia dan daerah yang terwakilkan oleh para wakil rakyat. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!