Pemda Didorong untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

  • Bagikan
Anggota DPRD Seruyan, Bejo Riyanto saat mengikuti rapat bersama mitra kerja di aula serba guna DPRD.Disampaikannya, bahwa masyarakat memerlukan bantuan modal untuk meningkatkan kesejahteraan. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Seruyan diminta untuk mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat, dikarenakan tidak sedikit masyarakat kalangan ekonomi menengah ke bawah memerlukan bantuan.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Bejo Riyanto mengungkapkan, masyarakat kalangan ekonomi menengah ke bawah perlu kepedulian dari pemda melalui instansi terkait. Salah satu yang diinginkan adalah meningkatkan kesejahteraan yang masih di bawah garis kemiskinan

“Masyarakat khususnya yang berprofesi sebagai petani dan nelayan memerlukan stimulus bantuan modal, hal ini tidak lain untuk dapat mengembangkan usaha yang tentunya akan berdampak terhadap kesejahteraan,” katanya.

Bejo menerangkan, pernyataan ini diterima langsung ketika melakukan kunjungan kerja (kunker) dan reses di daerah pemilihan (dapil) I, yang meliputi Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur.

“Masyarakat sering mengusulkan bantuan modal untuk meningkatkan usaha, memang tidak ada modal dipastikan akan sulit menjalankan usaha, apalagi untuk mengembangkan,” ujarnya.

Bejo berharap, usulan dari masyarakat ini bisa menjadi perhatian serius dari pemda, sehingga masyarakat merasakan kehadiran dari pemerintah untuk mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!