Musrenbang Pandih Batu Pj. Bupati Ajak Jaga Aset Pemerintah

  • Bagikan
Pj. Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani saat menyaksikan pendatanganan hasil Musrenbang di wilayah Pandih Batu Pulang Pisau. Foto : Geryyawan SK News

SKNEWS, PANDIH BATU – Gelar musrenbang tingkat kecamatan menjadi agenda penting dalam mengantarkan pemerataan pembangunan daerah, hal tersebut tercermin dari setiap masukan serta usulan membangun desa diwilayah Pandih Batu.

Agenda musyawarah pembangunan daerah di wilayah kecamatan Pandih Batu menjadi agenda penting pemerintah daerah guna menyerap aspirasi dalam membangun wilayah kecamatan dan desa.

Musrenbang tingkat kecamatan diwilayah Pulang Pisau hampir dirampungkan untuk 8 dari 7 kecamatan di Pulang Pisau dengan sederet agenda penting untuk menampung maspirasi desa melalui musrenbang kecamatan sebelum agenda musrenbang dibawa ke tingkat kabupaten.

Tahun 2025 menjadi harapan besar agar setiap usulan dapat memberikan arah kebijakan kemajuan pembangunan daerah secara terencana, terarah dan mencerminkan pemerataan yang berkesinambungan .

Penjabat bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani berharap agar aset pembangunan dijaga dengan baik agar target pembangunan berkelanjutan dapat tercapai secara merata termasuk pengembangan setiap bantuan pemerintah untuk pemberdayaan masyarakat agar lebih mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“ Dalam musrenbang ini banyak sekali kita melihat dan mendengar harapan desa untuk memajukan desa melalui sejumlah usulan, tentu ini akan menjadi gambaran penting untuk langkah pemerintah daerah melakukan bahan kebijakan pembangunan, tentu saya juga mengajak semua pihak untuk bersama menjaga setiap asset pembangunan yang sudah dilakukan pemerintah agar pembangunan berkelanjutan terus memberikan pemerataan pelaksanaan disetiap desa wilayah Pulang Pisau,” sebut Nunu.

Setiap usulan yang masuk merupakan bagian catatan penting bagi bapperida Pulang Pisau agar musrenbang tingkat kabupaten nantinya memberikan hasil maksimala dalam upaya pemerataan hasil-hasil pembangunan berkelanjutan diwilayah pulang pisau.*.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!