oleh

Tak ada Masalah tanpa Gesekan

SKNews ( Pulang Pisau ) : Permasalahan selalu timbul disetiap pelaksanaan kegiatan di semua tingkatan terlebih di tingkat desa banyak terjadi perselisihan antar masyarakat dan kepala desa sehingga sangat diperlukan sikap dan pemahaman dalam setiap penyelesaian dilapangan agar tidak terjadi permasalahan dalam menjalankan kegiatan hingga tuntas.

 

Herman Wibowo selaku Camat Sebangau sangat respon setiap permasalahan di desanya apalagi menyangkut perselisihan warga dengan kades selalu mendapat perhatian serius guna penyelesaian dengan jalan musyawarah sehingga tak heran jika kehadirannya menjadi jembatan pemersatu antara pihak desa dan masyarakat.

 

Lebih rinci kata Herman bahwa setiap kegiatan desa telah sejalan dengan perencanaan dengan forum musyawarah desa dengan menghadirkan semua pemangku kepentingan di desa tersebut  sedangkan pembangunan desa melalui angaran pemerintah kabupaten juga selalu dilakukan melalui musrenbangdes dan hasilnya di bawa ke musrenbang tingkat kecamatan dan kabupaten.

 

“ Pada prinsipnya selama kadesmengundang pemangku kepentingan dengan tandatangan rapat maka sangat diyakini kegiatan akan berjalan dengan baik dilapangan,” kata Herman seraya menyampaikan tidak ada gesekan dengan siapapun selama semua tahapan dipenuhi dalam perencanaannya. Er/red

#Dilarang Copy Paste Karya Wartawan, gunakan informasi ini sebagai referensi menulis anda. Selamat Berkarya#

Komentar

SK News Update