Merancang Program Mall Pelayanan Publik ( MPP )

  • Bagikan
Tim satgas pendirian MPP Pulang Pisau saat rapat kerja membahas rancang bangun MPP. Foto : Geryawan SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Target pemerintah daerah kabupaten Pulang Pisau ditahun 2024 adalah dengan mewujudkan Mall Pelayanan Publik ( MPP ), target pembangunannya menjadi pembahasan serius untuk penentuan sebuah lokasi pendirian bangunan MPP tersebut.

Tak dipungkiri bahwa kemajuan era digital menjadi penting bagi daerah guna menyesuaikan kebutuhan masyarakat akan sarana prasarana yang harus dibangun dan membutuhkan perhatian serius terkait percepatan pembangunan sebuah fasilitas umum.

Mall Pelayanan Publik atau MPP menjadi target capaian kinerja pimpinan daerah agar mampu meningkatkan pelayanan masyarakat dengan berbagai kemudahan dalam akses informasi dan investasi.

Rapat kerja tim untuk merancang sebuah lokasi mall pelayanan publik dilakukan secara cermat dengan beberapa alternatif merenovasi bangunan-bangunan pemerintah yang sudah tidak layak digunakan.

Usis I. Sangkai kepala dinas PUPR selaku tim dari pembangunan Mall Pelayanan Publik dalam sebuah rapat tim menguraikan bahwa terdapat beberapa lokasi yang memungkinkan untuk digunakan membangun mall pelayanan publik dengan menelan anggaran yang cukup signifikan.

” Ada beberapa lokasi yang akan menjadi perhatian dalam pembahasan dimana lokasi Mall Pelayanan Publik, dari setiap titik yang dibahas akan konsekwensi biaya pembangunannya sehingga tim yang terbentuk diharapkan akan menemukan finalisasi lokasi pendirian MPP dan tergetnya akan di lounching pada nopember 2024 mendatang,” sebut Usis.

Disebutkan bahwa MPP menjadi penting dan akan direalisasikan untuk bisa di launching pada November 2024 mendatang sebagaimana komitmen daerah atas atensi dari kementerian dengan sinergi antar daerah membangun sistem pelayanan publik semakin baik dengan dibarengi acuan dari hasil kunjungan kerja ke Sumedang Jawa Barat belum lama ini terkait MPP. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!