Memperingati HBA, Kejari Pulang Pisau Gelar Vaksinasi Di Belanti Siam dan Tahai Jaya

  • Bagikan
Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Dr. Priyambudi SH MH foto bersama usai menyaksikan vaksinasi, di Desa Tahai Jaya. Foto : Aditya.

SK News, Pulang Pisau – Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 62 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 22 tahun 2022, Kejaksaan Negeri Pulang Pisau menggelar vaksinasi dosis 2 dan booster di Desa Tahai Jaya dan Desa Belanti Siam, Rabu (13/7/2022).

Kegiatan ini dihadiri langsung Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Dr. Priyambudi S.H,. M.H, didampingi Ketua Panitia Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Kejari Pulpis Harisha C Wibowo, SH, Kasi Intelijen Hisria Dinata Surbakti, Kasi Pidsus Heru Puja Kesuma SH dan Kasi Datun Fuat Zamroni SH juga pihak terkait.

Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Dr. Priyambudi SH.MH melalui Kasi Tindak Pidana Umum (Pidum) yang juga Ketua Panitia Vaksinasi, Harisha C Wibowo SH menyampaikan dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) Ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 22 tahun 2022, Kejaksaan Negeri Pulang Pisau melaksanakan kegiatan vaksinasi Dosis 2, dan booster yang di laksanakan di 2 lokasi di Desa Tahai Jaya dan Desa Belanti Siam.

” Kegiatan ini upaya kita membantu masyarakat mendapatkan vaksinasi, dan mencegah penyebaran Covid-19,” kata pria yang akrab disapa Harisha

Lebih lanjut Harisha menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari instansi terkait, juga pihak desa, karena kegiatan berjalan aman, dan lancar serta mendapat antusias dari masyarakat.

“Kegiatan vaksinasi dosis dua dan dosis tiga atau boster ini disediakan untuk 200 orang. Alhamdulillah, kegiatan ini mendapat sambutan antusias dari masyarakat, baik di Belanti Siam dan Tahai Jaya serta kegiatan berjalan lancar dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan,” tandasnya. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!