Masyarakat Desa Baung Minta Peningkatkan Insfrastruktur

Anggota DPRD Seruyan, sekaligus koordinator tim reses dapil I, Argiansyah, ketika menyampaikan sejumlah aspirasi yang langsung disampaikan oleh masyarakat. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Guna terwujudnya pemerataan pembangunan di desa Wilayah Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Seruyan diminta dapat meningkatkan pembangunan insfrastuktur.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Argiansyah menyebut, pada kegiatan reses yang dilakukan tim daerah pemilihan (dapil) 1, masyarakat Desa Baung menyampaikan usulan agar pemerintah daerah dapat meningkatkan pembangunan insfrastuktur.

“Kegiatan reses dilakukan dengan pertemuan tatap muka langsung dengan masyarakat, kepala desa, dan unsur terkait. Sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di desa setempat,” katanya, Minggu, (6/8/23).

Dijelaskannya, peningkatkan pembangunan insfrastruktur salah satunya dengan melakukan pembangunan siring beton. Hal ini sebagai penunjang aktivitas masyarakat agar dapat lebih mudah dan berjalan lancar.

“Masyarakat juga meminta pemasangan lampu listrik sebanyak 50 tiang, meski pelaksanaannya tidak dapat dilakukan sekaligus karena anggaran yang terbatas. Masyarakat menginginkan dilakukan secara bertahap,” jelasnya.

Selain itu, masyarakat desa juga mengusulkan dinas terkait untuk bisa membantu cetak lahan pertanian, agar bisa lebih baik dan hasilnya bisa berdampak positif terhadap perekonomian masyarakat. *.*

Respon (27)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!