Lepas Balon Udara, Bupati Buka Turnamen MANSA Cup 2 tahun 2023

  • Bagikan
Momentum pelepasan balon udara menandai dimulainya pertandingan MANSA Cup 2023 di lapangan MANSA 1 Pulang Pisau oleh bupati setempat. Foto : Aditya Sk News

SKNEWS, PULANG PISAU – Ditandai dengan pelepasan balon udara, bupati Pulang Pisau melepas kegiatan turnamen cup 2 MANSA tahun 2023, turnamen tersebut diikuti peserta yang berasal dari MAN se-Kalimantan Tengah.

Kedatangan bupati dan rombongan ke Sekolah Madrasah Aliyah Negeri 1 Pulang Pisau disambut para panitia dan guru disekolah tersebut dan langsung menuju lokasi kegiatan MANSA cup 2 tahun 2023.

Bupati secara khusus akan membuka secara langsung kegiatan tersebut dan sebagaimana arahan yang disampaikan bahwa turnamen cup 2 mansa Pulpis diharapkan dapat menjadi ajang pertandingan persahabatan antar sekolah MAN se-Kalimantan Tengah.

Kedatangan bupati juga lengkap didampingi unsur OPD lingkup pemkab Pulang Pisau dan keluarga besar kementerian agama Pulang Pisau.

Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang saat sambutan menyampaikan harapan besar untuk man terus melakukan hal positif dalam peningkatan mutu pendidikan ditahun – tahun mendatang.

“ Saya mengapresiasi kegiatan yang gagasa MAN Pulang Pisau ini, tentu harapan saya kedepan akan dilaksanakan lebih baiklagi dan meriah serta akan banyak peserta yang mengikuti, ini juga sekaligus menjadi ajang kompetisi, persahabatan dan yang paling penting adalah saling tukar informasi untuk menjadikan sekolah yang lebih maju lagi,” ucap Taty Narang.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan piala bergilir, bantuan kegiatan serta pelepasan balon udara disaksikan seluruh undangan yang hadir serta suguhan tarian dari siswa MAN dihadapan para pejabat yang ada di lokasi undangan tersebut.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!