Kendalikan Inflasi Melalui Vicon Kemendagri

  • Bagikan
Deni Widarenani,Asinsten 2 Setda Pulang Pisau saat mengikuti vicon bersamaOPD terkait dalam agenda rapat tim nasionalpencegahan Inflasi. Foto: Aditya SkNews
SKNEWS, PULANG PISAU – Kementerian dalam negeri menggelar vicon bersama pemerintah daerah di Indonesia, sedangkan poin penting dalam video coverence tersebut membahas masalah pengendalian inflasi di Indonesia.

Dihadiri oleh asisten 2 bidang ekonomi sekretariat daerah Pulang Pisau mengikuti video converence yang di gagas oleh kemendagri dengan tema mengatasi berbagai persoalan bangsa terkait dengan dampak inflasi serta penanganan dilapangan.

Selain unsur setda acara vicon dihadiri oleh pihak OPD terkait dalam hal ini disperindagkop, dinas pertanian serta beberapa unsur tni polri wilayah setempat.

Usai mengikuti vicon, asisten 2 setda Pulang Pisau Deni Widarnani mengatakan bahwa dalam vicon tersebut penekanan penting adalah melakukan pola sinergi bersama bulog dalam penanganan inflasi di Pulang Pisau.

Diucapkan deni bahwa tingkat inflasi nasional ada pada tingkat 4,97 persen sehingga sangat diperlukan langkah kongkrit seperti halnya menggelar pasar penyeimbang.

Pasar penyeimbang sendiri di Pulang Pisau dilaksanakan di 7 titik wilayah Pulang Pisau dan langkah ini akan terus dipantau perkembangan lanjutnya dalammenekan angka inflasi di Pulang Pisau.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!