Kemenag lebih Memilih Gotong Royong dan Bhakti Sosial di HAB ke 78

  • Bagikan
Keluarga Kementerian Agama Pulang pisau saat menyaksikan kegiatan Sosial Donor Darah dalam rangkaian HAB ke 78. Foto : Aditya Sk News

SKNEWS, PULANG PISAU – Kementerian agama pulang pisau mengelar berbagai kegiatan sosial dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti ke 78, bhakti sosial menjadi agenda tahun ini salah satunya adalah donor darah bagi insan kemenag hingga jajaran.

Kemenag meyakini bahwa bhakti sosial adalah bentuk membangun kebersamaan serta mengggerakkan jiwa gotong royong membantu sesama, sehingga rangkaian hari bhakti kemenag ke 78 menjadi hal penting untuk keluarga besar kemenag bersatu padu menggiatkan kegiatan hingga puncak acara 3 Januari 2024 mendatang.

Donor darah, pmeriksaan kesehatan, membersihkan berbagai sarana ibadah akan teus dilakukan keluarga besar kementerian agama Pulang Pisau di beberapa lokasi sehingga kehadiran kemenag dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Kepala kementerian agama Pulang Pisau, Amruddin disela kegiatan donor darah mengatakan bahwa kegiatan sosial menjadi bagian dari sinergi antara kemenag dengan masyarakat sehingga kemajuan daerah juga menjadi target yang harus dibangun oleh terciptanya sebuah kebersamaan.

“ Kegiatan sosial  ini rangkaian dari Hari Amal Bhakti ke 78 kementerian agama sehingga kegiatan ini kami harapkan menjadi bagian dari hadirnya kemenag di masyarakat serta memberikan daya pacu untuk menjadi bagian dari kemajuan daerah, tentu acara ini akan kita lakukan dibeberapa lokasi hingga puncak HAB pada 3 Januari 2024 mendatang,” Ucap Amruddin.

Amuddin juga menyampaikan bahwa rangkaian Hari Amal Bhakti kemenag ke 78 tahun ini akan bermanfaat bagi seluruh masyarakat sekitarnya mengingat gotong royong dan bhakti sosial dipilih untuk rangkaian HAB di lingkungan kemenag Pulang Pisau tahun ini. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!