oleh

Kejari Pulpis Pimpin Giat Kampanye Cegah Corona di Maliku

PULANG PISAU, – Guna mendorong pencegahan penyebaran Covid-19 di Pulpis, kali ini Kepala Kejaksaan Negeri ( Kejari) Pulpis, Triono Rahyuri di dampingi Ketua DPRD Pulpis, H. Ahmad Rifai Camat Maliku,Teras serta Kapolsek Maliku IPDA Laser Kristovor melakukan Kampanye Cegah Corona di Pasar Mingguan Maliku.

Program yang di kemas dalam pembagian masker dan baju kaos bertuliskan jaga jarak, Cuci Tangan, Stay At Home tersebut menyasar ratusan pedagang dan pembeli yang melakukan aktifitas jual beli.

“Ini kegiatan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya dua kali di lakukan di pasar Harian Pulpis. Kita membagikan ratusan masker dan baju kaos dengan harapan masyarakat akar rumput seperti para pedagang untuk bisa menerapkan protokol kesehatan guna mencegah wabah Corona ini,” Ujar Kejari Pulpis, Triono Rahyudi, Jumat (1/5/20) tadi.

Dirinya mengapresiasi aktifitas pasar mingguan yang dianggap sudah cukup baik menerapkan protokol jaga jarak. Meskipun ada beberapa yang masih belum memakai masker saat melayani pembeli.

“Kita ucapkan terima kasih atas kerjasama rekan yang ikut mengkampanyekan pencegahan Corona. Ketua Dewan, Camat Maliku dan Kapolsek Maliku serta relawan dari Bank Masker. Program pencegahan ini semoga terus berlanjut untuk melawan Covid-19,” tukasnya. (Bs/red)

Komentar

SK News Update