Bis Sekolah Bantu Siswa

oleh -138 views

SKNews ( Pulang Pisau ) : Keberadaan bis sekolah yang di operasionalkan oleh dinas Perhubungan kabupaten Pulang Pisau dinilai sangat bermanfaat sehingga dinas tersebut diharapkan dapat memanfaatkan dan memelihara dengan baik fasilitas armada bis sekolah yang diberikan kementerian perhubungan pusat tersebut kepada pemerintah kabupaten Pulang Pisau.

Ahmad Rifai, S,Kom yang juga anggota DPRD Pulang Pisau yang mengetahui dengan jelas keberadaan bis sekolah tersebut menyampaikan harapannya bahwa perjuangan ibu Hj. Agatie Sulie anggota DPR RI dari Partai Golkar yang telah mengusulkan ke pusat tentu perjuangnnya sangat bermanfaat buat masyarakat Pulang Pisau khususnya bagi anak sekolah.

“ Kita gak tau kedepan apa ada lagi bantuan serupa dan tentu armada yang telah didapat agar dimanfaatkan dengan baik agar tidak mengalami kerusakan total layaknya bis – bis bantuan pusat sebelumnya,”  kata Ahmad Rifai dengan serius berharap agar setiap fasilitas yang kita terima dapat di pelihara dengan baik.

Pantuan media ini dilapangan bahwa bis tersebut di manfaatkan untuk antar jemput anak sekolah di kawan kota Pulang Pisau yaitu lokasi sekolah MtsN dan MAN Pulang Pisau dan antusias siswa sangat tinggi hingga sebuah armada belum mencukupi dalam pelayanan sehari – hari.

Sementara itu bis sekolah yang diberikan pusat kepada Pulang Pisau merupakan hibah sehingga segala hal terkait pemeliharaan dan kelangsungan armada tersebut agar menjadi perhatian serius dari pihak perhubungan Pulang Pisau terlebih petugas yang memegang [eran penting dalam operasional. Tr/red

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Jika ada yang merasa dirugikan atas Nara Sumber kami silahkan Hubungi Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih