oleh

Kapolres Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan

PULANG PISAU – Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra mengajak masyarakat untuk tetap mempertahankan situasi kondusif yang telah tercipta di Bumi Handep Hapakat dan tidak mudah terprovokasi dari pihak manapun.

” Saya menilai kondisi keamanan di Pulang Pisau sangat kondusif dan kami harapkan kondisi ini tetap kita jaga demi keutuhan bangsa,” kata kapolres usai acara deklrasi.

Diuraikan bahwa paham radikal adalah sumber segala sumber kerusakan sehingga peserta deklarasi hendak mampu menyampaikan kepada masyarakat semaksimal mungkin menjaga persatuan dan kesatuan bangsa yang selama ini terjaga dangan baik.

Sementara itu kabag bimas polres pulang pisau Akp Boiran santosa menyampaikan bahwa fokus group discussion melibatkan 90 peserta dari unsur lintas agama, parpol, ormas, tokoh pemuda dan nara sumber dandim 1011, asisten 1, kemenag dengan tujuan bahwa fokus pembahasan kegiatan dimaksud dalam upaya menangkal paham radikalisme dan anti pancasila.

‘ Kita berupaya menangkal paham radikalisme dan anti pancasila di pulang pisau secara bersama – sama dan saling sharring informasi’ ” kata boiran dalam pengantarnya.

Hal senada disampaikan Pabung 1011/KLK Mayor Inf. Mulyandi kepada sknews bahwa pihaknya mengajak masyarakat pulang pisau menjaga keutuhan NKRI jelang pelantikan presiden dan wakil presiden. rat/red

Komentar

SK News Update