Jhon Geluti Kuliner jelang Purna Tugas

oleh -80 views
Jhon oktoberiman, kadis perhubungan siapkan wisata kuliner jelang pensiun 2020

PULANG PISAU – Berbekal dari insting peluang wisata kuliner, jelang purna tugas sebagai ASN di pemkab Pulpis jhon Oktoberiman geluti kuliner ayam dadar bandung.

Ide ini menurutnya dimulai dengan browsing internet mencari jenis kuliner yang cocok dikembangkan di Pulang Pisau yang notabene masih sepi dari keramaian kota.

” Saya cari – cari di internet dan ketemulah bisnis kuliner berpusat di bandung, dan langsung saya hubungi ajukan permohonan untuk minat pada usaha ini,” kata Jhon kepada SKNEWS.

Singkat kata pengajuan kerjasama dimulai hingga sepakat untuk menjalin mitra dengan usaha kuliner ini dengan penyertaan modal awal 20 juta rupiah.

Dengan modal tersebut dirinya mendapat starterkit 300 porsi makanan siap saji, peralatan masak dan dekorasi dan pelatihan pegawai dan jadilah bisnis kuliner bernama ‘adb’.

Kedepan kata jhon purna tugas tahun 2020 akan konsen mengembangkan bisnis kuliner hingga mimpinya mewujudkan pusat kuliner pulang pisau. rat/red.

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Jika ada yang merasa dirugikan atas Nara Sumber kami silahkan Hubungi Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih