Jayadi Karta ‘Blusukan’ serap aspirasi

oleh -78 views
Anggota DPRD Pulang Pisau, Ahmad Jayadi Karta Blusukan ke berbagai wilayah Pulang Pisau serap aspirasi warga

PULANG PISAU – Untuk menyerap aspirasi dan memperjuangkannya di kursi dewan tidak harus menunggu masa reses anggota DPRD secara resmi, namun blusukan ke lapangan menemui langsung warganya akan lebih efektif guna melihat dan mendengar secara langsung aktifitas dimasyarakat.

H. Ahmad Jayadikarta,Sip salah seorang anggota DPRD Pulang Pisau dari partai Nasdem ini melakukan berbagai kegiatan blusukan bertemu warga untuk menyerap dan mendengar langsung apa yang menjadi aspirasi dari berbagai wilayah kerja di Pulang Pisau.

Sebangau Kuala dan Kahayan Kuala menjadi tujuan dalam agenda blusukan yang dilakukan wakil rakyat yang baru dilantik beberapa waktu lalu dan ini menurutnya merupakan cara yang sangat efektif sekaligus memberikan pendidikan politik masyarakat yang baik guna menyalurkan hak politiknya melalui wakilnya dilegislatif.

Kedepan kata Jayadi masyarakat harus cerdas dalam memilih wakil atau pemimpinnya mengingat selama ini sangat dirasakan bahwa masyarakat masih banyak yang belum mau belajar dan mengetahui dengan jelas siapa yang akan dipilih menjadi pemimpinnyanya sehingga kerapkali warga hanya memilih berdasarkan arahan dari orang – orang yang menawarkan sesuatu kepadanya.

‘ Berdasarkan pengalamannya maju sebagai calon anggota DPRD Pulang Pisau dapil Kahayan Kuala dan Sebangau Kuala belum lama ini justru menjadikan pengalaman dan pelajaran yang sangat luar biasa bagaimana mengambil sikap politik dilapangan dan hasilnya akan menjadi pembelajaran berharga walaupun saya juga bisa duduk manjadi anggota DPRD Pulang Pisau,” kata Jayadi.

Dalam kurun waktu 5 tahun ini pihaknya akan terus melakukan bulusan dan upaya menyerap aspirasi masyarakat sekaligus memberikan pandangan – pandangan politik masyarakat agar kedepan sistem politik warga bisa berubah dengan cara mempelajari betul siapa orang yang diyakini mampu memberikan jembatan yang baik guna memperjuangkan wilayahnya bersama wakil rakyat yang dipilihnya. rat

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Jika ada yang merasa dirugikan atas Nara Sumber kami silahkan Hubungi Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih