oleh

Jambore PKK Pulpis sabet 3 Piala

SK News ( Palangkaraya ) : Penutupan Jambore PKK Tingkat Provinsi di hadiri oleh seluruh Kader PKK dari 14 kabupaten dan kota Se-Kalimantan Tengah dengan membagikan berbagai hadiah yang diselenggarakan selama kegiatan berlangsung.

Nor Hayati Fahrizal Fitri dalam kesempatan tersebut menutup secara resmi seluruh rangkaian kegiatan Jabore PKK di halaman Kantor Dekranasda Provinsi Kalimantan Tengah, ( 29/8 ) termasuk salah satu Peserta Jambore dari PKK Pulang Pisau berhasil membawa pulang piala 3 jenis lomba dari pokja penyuluhan sekretaris, pokja III harapan 1 dan harapan 2 lomba defile PKK.

Wakil Ketua TP PKK Silvia Usis menyampaikan apresiasi atas capaian yang telah diraih Kabupaten Pulang Pisau, “Kita telah berusaha maksimal dalam perlombaan-perlombaan di Jambore PKK Tahun ini, jangan berkecil hati” katanya.

Diharapkan tahun-tahun mendatang akan berusaha sebaik dan semaksimal mungkin dalam mengikuti perlombaan-perlombaan yang diselenggarakan dengan mengevaluasi hasil di Tahun ini sebagai pembelajaran di Tahun berikutnya dapat menjadi yang terbaik kedepannya. rls/kmf

Wartawan Suara Kahayan NEWS selalu dibekali dengan Kartu PERS serta terdaftar di box Redaksi. admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar

SK News Update