IGI Siap Menjadi Motor Penggerak Sekolah Merdeka

Hibatun Wafiroh selaku Sekjen IGI Pusat saat menyampaikan sambutan serta motivasi kepada para guru yang ada di kabupaten Pulang Pisau. Foto : Aditya SKNEWS.
SKNEWS, Pulang Pisau – Sekretaris Jendral Ikatan Guru Indonesia mengunjungi secara langsung kabupaten pulang pisau dalam agenda Diklat In Service Penguatan Guru Dan Kepala Sekolah Tingkat Dasar.

Inilah momentum terbaik bagi para guru dan kepala sekolah tingkat dasar di bawah naungan IGI Kabupaten Pulang Pisau ditahun 2023 ini.

Di era sekolah merdeka diharapkan guru akan bekerja lebih kreatif lagi sebagaimana slogan igi bahwa guru nantinya akan siap untuk mencetak generasi hebat sedangkan guru akan menyesuaikan kurikulum merdeka belajar.

Hibatun Wafiroh selaku Sekjen IGI Pusat yang datang secara khusus ke bumi handep hapakat ini menyampaikan penekanan bahwa dengan tekad bersama maka guru akan mengabdi bersama tanpa memandang siapa dan dari golongan mana sebab pada dasarnya mereka sudah memiliki tekad untuk menjadi bagian motor dari sekolah penggerak.

Dengan memiliki tekad bersama tersebut diharapkan juga lokomotif merdeka belajar akan menumbuhkan sikap para guru menjadi garda terdepan didunia pendidikan yang akan terus berkembang maju.

Respon (66)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!