oleh

Fraksi PPP Setujui Tim Perumus 5 Raperda dan RAPBD tahun 2021

Ketua fraksi PPP, Arif Rahman Hakim melalui juru bicaranya Dewi Sartika dalam pidatonya menyetujui dan sepakat 5 raperda dan RAPBD 2021 agar segera dilakukan konsultasi dengan gubernur Kalimantan Tengah untuk di evaluasi

 

Suarakahayannews, PULANG PISAU – Setelah dilakukan pembahasan oleh tim perumus DPRD Pulang Pisau akhirnya fraksi partai persatuan pembangunan ( PPP ) menyetujui 5 raperda dan RAPBD tahun 2021 dalam rapat paripurna DPRD Pulang Pisau.

Ke 5 raperda tersebut merupakan raperda yang sebelumnya dilakukan penundaan dalam pembahasan seperti raperda pariwisata dan beberapa raperda lainnya yang terkendala dengan adanya pandemi covid 19 yang belum berakhir hingga saat ini.

Ketua fraksi PPP, Arif Rahman Hakim melalui juru bicaranya Dewi Sartika dalam pidatonya menyetujui dan sepakat 5 raperda dan RAPBD 2021 agar segera dilakukan konsultasi dengan gubernur Kalimantan Tengah untuk di evaluasi .

“ Fraksi PPP berkesimpulan dalam pidato kita tadi menerima hasil tim perumus yang disampaikan saudara Yoppy Satriadi sehingga kita memberikan masukan agar hasil tersebut segera di konsultasikan dengan Gubernur Kalteng untuk di evaluasi segera dan realisasinya segera di laksankana di Pulang Pisau dalam program Pembangunan daerah,” kata Dewi Sartika usai paripurna.

Sebelum di paripurnakan DPRD Pulang Pisau juga melakukan pembahasan 5 raperda dan RAPBD 2021 oleh tim perumus dewan yang diketuai oleh fraksi PDI perjuangan, dengan ketua Yoppy Satriadi. ( rt/red )

 

#TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN, PERKAYA REFERENSI DENGAN INFORMASI#

Komentar

SK News Update