Edy Semangati Jiwa Generasi Penerus Bangsa

oleh -80 views
Usai Upacara Hari Pahlawan Edy memberikan tanda asih kepada perwakilan veteran yang hadir pada saat Upacara, Senin (11/11/2019 ) di Halaman Kantor Bupati

PULANG PISAU – Pemerintah kabupaten Pulang Pisau menggelar Upacara memperingati Hari Pahlawan ke 74 tahun 2019 dihalaman Kantor Bupati, Senin ( 11/100/2019 ) di ikuti oleh seluruh SOPD, FOPD dan undangan dari tokoh masyarakat termasuk didalamya pejuang perintis Kemardekaan.

Bertindak sebagai inspektur Upacara Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo yang juga membacakan sambutan Menteri Sosial Republik Indonesia dengan isi pidato bahwa kemerdekaan yang diraih saat ini bukan datang begitu saja sehingga sangat diperlukan untuk ditumbuh kembangkan dalam sanubari seluruh bangsa Indonesia.

Dikutif dari sambutan tersebut bahwa,” Hanya bangsa yang menghargai jasa para Pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar,” dikutif dari kata Bung Karno pada saat berjuang merebut kemerdekaan.

Sementara itu Bupati Pulang Pisau usai upacara kepada media mengajak agar generasi penerus bangsa terus mengejar potensi diri guna mengisi pembangunan diera kemerdekaan saat ini seiring dengan tantangan kemajuan bangsa yang begitu pesat.

“ Saya kira generasi masa depan ini akan terus lebih baik dalam mengisi pembangunan dengan mengejar kemajuan bangsa seiring perkembangan waktu dan agar menghindari hal negatif dalam rangka proses pengembangan diri,” Tegas Edy.

Sementara itu salah seorang Veteran Pejuang kemerdekaan Tukijo mengatakan bahwa generasi muda harus berjuang mengisi kemerdekaan seiring kemajuan Pulang Pisau yang semakin pesat tentu diperlukan generasi yang hebat.

“ Saya mengharapkan generasi muda akan terus berjuang mengisi kemerdekaan apalagi saat ini Pulang Pisau terlihat Pesat dalam membangun daerah,” Kata Tukijo. rat/red

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Jika ada yang merasa dirugikan atas Nara Sumber kami silahkan Hubungi Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih