Edy Pratowo Beri Penghargaan Polres

oleh -27 views

SK News ( Pulang Pisau ) – Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, S.Sos, M.M. meresmikan gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pulang Pisau di Mapolres Pulang Pisau, Jum’at (9/8) pukul 15.00 WIB.

Dalam sambutannya, Bupati Pulang Pisau menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Polres Pulang Pisau yang telah memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan mencetuskan beberapa aplikasi yang bisa diunduh melalui aplikasi Handphone Android.

“Aplikasi yang dicetus oleh Polres Pulang Pisau ini akan membantu masyarakat yang memerlukan bantuan Polres Pulang Pisau,” tuturnya.

Dibeberkan Bupati, belakangan ini Polres Pulang Pisau memang banyak kegiatan yang tentunya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Pulang Pisau yang langsung menyentuh kepada masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih Polres Pulang Pisau telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, semoga menjadi ladang ibadah,” tutupnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pulpis memberikan penghargaan kepada Polres Pulpis atas peran aktif Polres Pulpis dalam menyelenggarakan kegiatan sosial kepada masyarakat.

Tidak hanya itu, Kapolres Pulpis juga menerima penghargaan dari Ketua DPRD Kabupaten Pulpis H. Maruadi, S.H. atas partisipasi Polres Pulpis memfasilitasi masyarakat yang hobi balapan motor dengan memberikan tempat balapan dan menyelenggarakan kejuaraan roadrace terbuka sehingga tidak ada lagi yang melakukan balapan liar. (Release pol/red sknews)

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Setiap wartawan yang bekerja untuk kami, selalu kami bekali dengan Kartu PERS SKNews PULPIS, Harap hati - hati bila ada tugas peliputan yang mengatas namakan media ini. Silahkan hubungi kami segera apabila saudara di rugikan. Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih