oleh

Edy intruksikan SOPD bantu Padamkan Api

PULANG PISAU – Kebakaran hutan dan Lahan kembali terjadi di kawasan jalan lintas Trans Kalimantan tepatnya di depan Kantor Bupati seberang Jalan.

Kejadian ini mendapat respon tersendiri bagi bupati Pulang Pisau untuk kembali mengingatkan kepada semua pihak untuk bahu membahu turut memadamkan api saat terjadi kebakaran.

” saya menghimbau kepada SOPD untuk selalu waspada apabila terjadi Kebakaran Hutan dan Lahan di kawasan kita mengingat SOPD telah memiliki sejumlah alat pemadan,” kata Edy.

Usai memberi intruksi bupati menuju Palangkaraya guna menerima DIPA tahun 2020 dari gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Kehadiran edy dilokasi kebakaran tidak sampai menuntaskan proses pemadaman namun secara spontan Edy turut membantu upaya pemadaman yang dilakukan tim gabungan bersama maayarakat setempat.

Lokasi kebakaran lahan kali ini tepat didepan kantor bupati.seberang jalan dan sangat diperlukan langkah antisipasi merembetnya hingga ke area perkantoran.

Disisi lain lokasi ini tepat diarea perkebunan warga berupa tanaman sengon dan lainnya sehingga langkah – langkah ini harus diambil tindakan secepat mungkin agar tidak membakar area perkebunan maayarakat. rat/red

Wartawan Suara Kahayan NEWS selalu dibekali dengan Kartu PERS serta terdaftar di box Redaksi. admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar

SK News Update