DPUPR Pugar Sarana Rekreasi Kota

oleh -15 views
Sarana rekreasi Kota, Taman Sumbu Kurung Mendapat giliran diPugar

PULANG PSIAU – Sejumlah fasilitas umum dan sarana rekreasi di lakukan perbaikan oleh dinas PUPR di Penghujung  tahun 2019 ini, terlihat disejumlah lokasi taman Laut /sumbu kurung juga dipugar dari beberapa item disekitar lokasi.

Menurut kepala dinas PUPR bahwa upaya ini sebagai perwujudan keindahan kota Pulang Pisau dari berbagai sarana baik taman rekreasi maupun lokasi lainnya sehingga akhir  tahun wajah kota telah terlihat sedikit demi sedikit mengalami perubahan yang signifikan.

‘ Kami meningkatkan sarana prasara yang ada untuk terus dilakukan perbaikan, taman laut, depan rumah sakit dan lainnya akan kita perbaiki mulai 2019 dan seterusnya guna percantik wajah kota,” Kata Usis.

Ini kata Usis juga sebagai upaya dalam mempercepat reaslisasi program kepala daerah untuk Pulang Pisau yang Inovatif, maju dan berkeadilan sehingga upaya perwujudan dilapangan akan terus dilakukan hingga terapainya titik kepuasan masyarakat untuk tinggal di kota Pulang Pisau.

Salah seorang pekerja, Teman yang ditemui mengatakan bahwa item pekerjaan yang dilakukan meliputi pengecatan dan lainnya seperti dilihat saat ini taman sumbu kurung dilakukan pemugaran mulai dari lantai, pagar dan lainnya.

“ Saya melaksnakan tugas pengecatan, batu sikat, tolilet dan seluruh  dilokasi ini sampai ujung dan pekerjaan lainnya perbaikan lantai, ada orang lain yang mengerjakan,’ Kata Teman.

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Jika ada yang merasa dirugikan atas Nara Sumber kami silahkan Hubungi Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih