Diskminfo Fasilitasi temu Media

oleh -11 views
Terlihat pad gambat bupati Pulang Pisau, Edy Pratowomelakukan sharring informasi bersama awakmedia, Jumat, 1/11/2019

PULANG PISAU – Untuk mempererat tali silaturahmi antara SOPD dengan awak media, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisah melalui Diskominfo dan Persandian Kabupaten Pulang Pisau menggelar temu wartawan. Bertempat di Aula Mess Setda Pulang Pisau, Jumat (1/11/2019).

Kegiatan yang difasilitasi pihak Kominfo Pulang Pisau itu, dirangkai dengan sejumlah agenda, diantaranya sesi tanya jawab serta meningkatkan peran media dalam pembangunan dan penyebarluasan informasi hasil pembangunan di Bumi Handep Hapakat.

Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo didampingi, Pabung 1011/KLK, Mayor Inf Mulyadi, Asisten I, M Syariful Pasaribu, Kadiskominfo, M Insyafi dan Ketua PWI Pulang Pisau, I Nyoman Weda mengatakan bahwa kegiatan ini tidak lain ialah upaya Pemkab Pulang Pisau untuk meningkatkan sinergitas antara insan pers (wartawan) dengan para pejabat di lingkup Pemkab Pulang Pisau ini.

“Kegiatan ini upaya kita untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara dinas/badan/kantor di lingkup Pemkab Pulang dengan awak media atau wartawan,” kata Edy pada kesempatan tersebut.

Diungkapkan Bupati Edy, acara silaturahmi ini akan menjadi agenda rutin yang leading sektor diselenggarakan Diskominfo Pulang Pisau.

“Tanpa adanya wartawan tentunya sebaik apapun program dinas tidak ada apa-apanya tanpa di publikasikan melalui pemberitaan yang ditulis para teman-teman wartawan. Dari itu, saya minta kepada para Kepala Dinas untuk terus menjaga sinergitas dengan para wartawan yang bertugas di Kabupaten Pulang Pisau,” tutur Edy dihadapan tamu undangan.

Meski tak dihadiri seluruh kepala SOPD, namun acara berjalan dengan lancar, tertib dan penuh kebersamaan. Ditambah pada akhir kegiatan digelar makan bersama antara wartawan dan sejumlah kepala SOPD lingkup Pemkab Pulang Pisau.

“Kembali saya ingatkan untuk terus menjalin sinergitas dengan insan pers di daerah kita ini. Saya juga mengajak kepada rekan wartawan untuk bersama membantu pemeritahan daerah yang dianggap masih perlu membangun citra positif melalui karya jurnalistik rekan wartawan untuk disajikan kepada publik bukan pemberitaan yang bersifat provokatif. Namun, pada intinya kami terus menerima masukan dan kritikan dari teman-teman wartawan,” tutupnya. red

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Jika ada yang merasa dirugikan atas Nara Sumber kami silahkan Hubungi Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih