Disambut Pj. Bupati, Pemprov Salurkan Beras Murah di Wilayah Pulang Pisau

  • Bagikan
Wagub Kalteng Edy Pratowo didampingi pj. bupati Pulang Pisau saat membuka pasar murah diwilayah Pulang Pisau. Foto : Aditya SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Dibulan suci ramadhan 1445 hijriah pemerintah provinsi kalimantan tengah menyalurkan program pasar murah untuk 13 kabupaten dan 1 kota diprovinsi kalteng, pasar murah tersebut menjual harga beras dari 175 ribu rupiah ditebus hanya dengan 20 ribu rupiah.

Ratusan warga dari setiap titik penyaluran beras murah oleh pemprov kalteng diwilayah  daerah menjadi pusat perhatian bagi warga yang ingin mendapatkan beras murah tersebut, diwilayah pulang pisau pasar murah digelar diwilayah kecamatan Jabiren Raya dan Kahayan Hilir.

Tak sabar menunggu pembukaan pasar murah, ratusan warga rela antri hingga berjam-jam lamanya sebagaimana pasar murah juga dibuka langsung oleh wakil gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo.

Dalam sambutan wagub Kalteng, Edy Pratowo menyampaikan beberapa hal terkait dengan hadirnya pasar murah diwilayah provinsi Kalimantan Tengah, satu diantaranya adalah menyampaikan pesan gubernur Sugianto Sabran bahwa gejolak kenaikan harga kebutuhan pokok diberikan program khusus yakni pasar murah serta program pasar penyeimbang.

“ Hari ini kami hadir Bersama pejabat pemprov Kalteng untuk membuka pasar murah, kami mendapat tugas dari bapak Gubernur, Sugianto Sabran dengan membagi wilayah daerah dan kebetulan saya ditugaskan ke wilayah Tengah termasuk Pulang Pisau, ini dimaksudkan agar penyaluran pasar murah bisa lebih cepat dan bermanfaat untuk Masyarakat disaat bulan suci ramadan,” Ucap Edy Pratowo.

Bantuan dan program digelar sebagai upaya meringankan beban masyarakat akan kebutuhan pokok yang terus naik jelang idul fitri 1445 hijriah dan disisi lain masyarakat harus terus mendapatkan harga kebutuhan pokok yang tercukupi.

Disetiap kunjungan kerja yang dilakukan wagub Kalteng juga menghadirkan pejabat pemprov Kalteng dan dialog dengan masyarakat dilakukan dalam rangka menyerap aspirasi guna bersama membangun kalteng semakin berkah.*.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!