Coffe Morning Sarana Perekat Koordinasi Antar OPD

  • Bagikan
Coffe Morning Pj. Bupati bersama OPD sebagai perekat koordinasi antar OPD lingkup pemkab Pulang Pisau. Foto : Adit SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Pj Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani melaksanakan kegiatan Coffe Morning Pj Bupati Pulang Pisau bersama Pejabat Sekretariat Daerah dan seluruh kepala perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau yang dilaksanakan di Aula Banama Tingang, Senin (19/2/2024)

Pada kesempatan tersebut juga turut dihadiri oleh Camat se Kabupaten Pulang Pisau secara daring melalui Aplikasi Zoom Clouds Meeting.

Pj Bupati Pulang Pisau mengatakan Bahwa kegiatan Coffe Morning tersebut merupakan kegiatan pertama kali dilaksanakan Coffe Morning selama menjadi Pj Bupati Pulang Pisau, Coffe Morning tersebut merupakan kegiatan yang bertujuan untuk melaksanakan Koordinasi dan Komunikasi dari semua OPD juga Kecamatan terkait program perencanaan kegiatan yang sudah di targetkan per triwulan.

“Kegiatan Coffe Morning ini sebenarnya dilaksanakan setiap seminggu sekali namun karena banyaknya kegiatan terutama Pemilu 2024, maka baru har ini kita malaksanakan kegiatan Coffe Morning ini,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga Pj Bupati Pulang Pisau berinteraksi dengan para Camat se Kabupaten Pulang Pisau untuk mendengarkan apa yang di sampaikan terkait perkembangan Pembangunan di Kecamatan-Kecamatan yang ada di Kabupaten Pulang Pisau.

“Pada hari ini juga kita melihat antusias dari kecamatan menyampaikan terkait dengan aspek-aspek serta program prioritas nasional terkait dengan stunting, inflasi, kemiskinan juga pengangguran,” tambahnya

Pj. Bupati Pulang Pisau juga mengatakan salah satu faktor penyebab stunting disebabkan oleh tidak tersedianya Air bersih di beberapa wilayah kecamatan yang ada Di Kabupaten Pulang Pisau.

“Tadi juga melalui direktur PDAM Pulang Pisau mengatakan untuk penyediaan Air bersih Kiranya Pemerintah menyediakan Tanah yang bisa dihibahkan sehingga nantinya di bangun Intek PDAM,” tutupnya. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!