Bupati Harapkan Sebagian Anggaran Perbanyak untuk Kegiatan Masyarakat

  • Bagikan
Bupati Pulang Pisau saat menyerahkan paket sembako secara simboliskepada masyarakat Pulang Pisau pada pasar Murah jelang lebaran 1444 Hiriah. Foto : Aditya SK News
SKNEWS, PULANG PISAU – Bupati pulang pisau mengapresiasi kegiatan masyarakat, pasar murah hendaknya memberikan solusi terbaik dalam penguatan penanganan dampak inflasi.

Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang mendukung kegiatan pasar murah yang dilaksanakan oleh dinas perindagkop dan ukm, kegiatan tersebut sangat dirasakan oleh masyarakat serta menjadi daya dorong menekan laju inflasi jelang hari besar keagamaan.

Seperti halnya yang terjadi dipasaran bahwa jelang hari raya sejumlah harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan walaupun tak signifikan sehingga diharapkan hadirnya paar murah menjadi salah satu solusi terbaik.

Menurut bupati bahwa dana anggaran yang masih ada dalam alokasi kegiatan safari hendaknya bisa dialihkan untuk kegiatan masyarakat seperti pasar murah.

Dikatakan bupati pasar murah tidak saja di wilayah kota namun kegiatan harus mencakup seluruh kecamatan yang ada dipulang pisau.

Disebutkan bahwa safari natal dan ramadan ditiadakan oleh pemerintah namun pos anggarannya bisa dilakukan untukkegiatan pasar murah sehingga masyarakat merasakan dampak yang diterima sebagai solusi naiknya sejumlah harga kebutuhan pokok masyarakat.*.* 

Penulis: Aditya Editor: Yusnan / TIM
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!